GSI Berbagi Ilmu

“Tuangkan Jiwa Leadership dan Tanggung Jawab

Pada Siswa – Siswi SMK Bina Prestasi Bekasi”

 

Bekasi, 20 Juni 2024

PT Global Service Indonesia mengadakan kunjungan industri di SMK Bina Prestasi Bekasi sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan yang dikenal sebagai "GSI Berbagi Ilmu" ini dihadiri oleh para Siswa-siswi dari SMK Bina Prestasi yang memiliki empat program keahlian, yaitu Teknik Permesinan, Teknik Kendaraan Ringan, Administrasi Perkantoran, serta Teknik Komputer dan Jaringan. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan manajemen dari PT Global Service Indonesia yang disambut baik oleh Kepala Sekolah SMK Bina Prestasi Bekasi, Bapak Maulana Putra.

Sebanyak 50 siswa dari keempat program keahlian di SMK Bina Prestasi menyambut hangat teman-teman dari PT Global Service Indonesia. Para siswa berdiri bersama dan mengucapkan selamat datang kepada para tamu. Acara dibuka oleh Bapak Huma Roni Selaku Staff Industrial Relation, yang kemudian dilanjutkan oleh Bapak I Made Suwendra, Kepala Divisi Operation selaku perwakilan management PT Global Service Indonesia yang hadir. Dengan pembawaan suasana yang santai dan hangat, Pak Made menyampaikan materi mengenai kepemimpinan, yang diterima dengan baik oleh siswa-siswi yang hadir.

Saat sesi berlangsung para siswa dengan antusias mencatat setiap poin penting yang disampaikan oleh Pak Made. Pada sesi tanya jawab, mereka bertanya berdasarkan catatan yang mereka buat, menunjukkan karakter baik dan rasa ingin tahu yang kuat. Sebagai bentuk apresiasi, siswa yang berani bertanya dan menyampaikan pendapat pribadi tentang kepemimpinan diberikan apresiasi kenang - kenangan dari PT Global Service Indonesia. Diharapkan kegiatan ini dapat membuka wawasan para siswa yang hadir dan menyebarkannya kepada teman-teman mereka yang tidak dapat hadir. Dan kelak semoga di masa depan, siswa-siswi berbakat ini dapat bergabung menjadi bagian dari PT Global Service Indonesia setelah lulus. yang berada di area PPI Cakung, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan perusahaan terhadap para pekerjanya.