PT Global Service Indonesia mengadakan kunjungan industri di SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan yang dikenal sebagai "GSI Berbagi Ilmu" ini dihadiri oleh para siswa dari SMK Dinamika Pembangunan 2. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan manajemen dari PT Global Service Indonesia yang disambut baik oleh Kepala Sekolah SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, Ibu Siti Aliyah.

Sebanyak 100 siswa dari kelas 12 di SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta menyambut hangat teman-teman dari PT Global Service Indonesia. Acara dibuka oleh Bapak Huma Roni Selaku Staff Industrial Relation, yang kemudian dilanjutkan oleh Bapak Henry Martawidjaja, Selaku Komisaris dan perwakilan management PT Global Service Indonesia yang hadir. Dengan pembawaan suasana yang santai dan hangat, Pak Henry menyampaikan materi mengenai Time Management Skill, yang diterima dengan baik oleh siswa-siswi yang hadir.

Saat sesi berlangsung para siswa dengan antusias mencatat setiap poin penting yang disampaikan oleh Pak Henry. Pada sesi tanya jawab, mereka bertanya berdasarkan catatan yang mereka buat, menunjukkan karakter baik dan rasa ingin tahu yang kuat. Sebagai bentuk apresiasi, siswa yang berani bertanya dan menyampaikan pendapat pribadi tentang Time Management Skill diberikan apresiasi kenang - kenangan dari PT Global Service Indonesia. Diharapkan kegiatan ini dapat membuka wawasan para siswa yang hadir dan menyebarkannya kepada teman-teman mereka yang tidak dapat hadir. Dan kelak semoga di ilmu yang diberikan dapat di gunakan tidak hanya pada kegiatan sehari – hari namun juga untuk bekal menghadapi dunia kerja di masa depan.