PT Global Service Indonesia Sambut Hari Kemerdekaan dengan Rangkaian Acara Kebersamaan

Jakarta, 15 Agustus 2024 

Tahun ini, PT Global Service Indonesia menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Serangkaian acara kebersamaan yang mengikutsertakan karyawan PT Global Service Indonesia, khususnya karyawan yang ditempatkan di Head Office, berlangsung meriah dan disambut dengan antusiasme yang tinggi. Acara dimulai pada hari Kamis, 15 Agustus 2024, dengan sesi Fun Walk keliling kawasan PT United Tractors Tbk pada sore hari. Seluruh karyawan GSI Head Office, termasuk jajaran direksi PT Global Service Indonesia, turut serta dalam acara ini. Fun Walk ini menjadi bagian dari persiapan menyambut YKBUT Bergerak yang akan dimulai keesokan harinya.  

Keesokan harinya, Pada Jumat 16 Agustus 2024 sesi kedua dilanjutkan dengan berbagai Fun Games bertema kemerdekaan yang dibagi ke dalam beberapa kelompok. Karyawan bersaing dalam berbagai permainan seperti estafet bola pingpong, ambil bola melalui corong, estafet sarung, dan tari bola. Sesi yang paling ditunggu-tunggu adalah lomba cosplay dengan tema pahlawan nasional. Setiap anggota kelompok telah mempersiapkan cosplay pahlawan nasional ini dari jauh-jauh hari dengan properti yang dipersiapkan secara matang untuk dipamerkan di depan juri.  Sore harinya, Acara dilanjutkan dengan Games kemerdekaan bersama seluruh entitas YKBUT dan KANITRA Group di Kawasan PT United Tractors Tbk. Dan diakhiri dengan kick-off YKBUT Bergerak.  

Pada Sabtu, 17 Agustus 2024, Manajemen dan Karyawan PT Global Service Indonesia mengikuti upacara kemerdekaan bersama dengan Manajemen dan Karyawan PT United Tractors Tbk dan Group AHEMCE (Astra Heavy Equipment Mining Construction & Energy). Seluruh kegiatan yang dilaksanakan PT Global Service Indonesia dalam merayakan Hari Kemerdekaan tahun ini diharapkan dapat meningkatkan engagement, kebersamaan, dan kerjasama antar karyawan, serta memperkuat rasa patriotisme dan kebangsaan untuk persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.